Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BitungHealthy

Rumah Sakit Rujukan Covid-19, Agus Fatoni sidak RSUD Bitung

×

Rumah Sakit Rujukan Covid-19, Agus Fatoni sidak RSUD Bitung

Sebarkan artikel ini
agus fatoni
Agus Fatoni saat kunjungi RSUD Bitung, Sabtu (10/10/2020) (foto:Ist)

manadoterkini.com, BITUNG – Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Drs. Agus Fatoni, M.Si mengunjungi RSUD Bitung di Manembo Nembo yang diketahui merupakan rumah sakit rujukan pasien covid 19.

Dalam kunjungan yang dilaksanakan secara tiba-tiba usai menghadiri rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 30 Kota Bitung, Sabtu (10/10/2020), Fatoni didampingi Sekretaris Provinsi Edwin Silangen dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

Kunjungan ini dilakukan guna memastikan kesiapan tempat, kelengkapan dan SDM rumah sakit. ”Saya kesini untuk memastikan kesiapan RSUD Bitung sebagai rumah sakit rujukan covid 19.” tegas Fatoni.

agus fatoniSebelumnya, saat Paripurna DPRD, Pjs Gubernur mengajak masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan 4 M dalam melaksanakan aktifitas dengan mencici tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Serta mengajak masyaratak mensukseskan Pilkada Serentak 9 Desember 2020 dengan mendatangi TPS dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Fatoni dalam kesempatan peringatan HUT Ke-30 Kota Bitung, mengajak masyarakat untuk terus melakukan Gerakan Sulut Bermasker. Diharapkan kedepan menggunakan masker menjadi budaya dan kebiasaan warga Sulawesi Utara. (*/refly)