Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Jaringan Milenial Yakini AA-RS Mampu Merubah Wajah Manado

×

Jaringan Milenial Yakini AA-RS Mampu Merubah Wajah Manado

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Ketua Umum Jaringan Anak Milenial (JAM) Sulut Hebat, Josua Liow mengatakan, pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) di ilai mampu merubah wajah Kota Manado dengan solusi-solusi praktis.

Apalagi Kepemimpinan AA-RS berkolaborasi dengan Olly-Steven, makin membuat Kota Manado maju dan tambah hebat kedepan.

Hal itu disampaikan Josua Liow saat melantik jajaran pengurus JAM Manado Hebat Kecamatan Bunaken, Selasa (17/11/2020).

“Hanya Kepemimpinan Pak Andrei-Richard, wajah Kota Manado akan berubah. Karena potret Kota Manado beberapa tahun terakhir ini, buruk. Baik pada penanganan sampah, penataan Kota, bahkan masalah air bersih.”

“Saya mendengar, warga Bunaken sampai hari ini bermasalah dengan Air bersih. Begitu juga tingkat kesejahteraan masyarakat menjadi catatan utama untuk dapat didorong. Mengapa? Karena Bunaken ikon pariwisata Kota Manado,” tegas Liow.

Liow menjamin, solusi dari permasalahan ini hanya dimiliki AA-RS. Dengan dukungan politik Bapak Olly-Steven, dipastikan Manado akan lebih maju.

Untuk itu, Josua mengajak kaum milenial Kecamatan Bunaken untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 serta mengawal kemenangan AA-RS dan Olly-Steven.

Sementara beberapa pengurus JAM Manado Hebat pada kesempatan itu mengatakan, keinginan kaum milenial bergabung dengan JAM Manado Hebat, karena mereka mengikuti gerakan kaum milenial Sulut dan Manado melalui Media Sosial (Medsos).

“Kami ikut merapatkan barisan bersama JAM Sulut Hebat dan Manado Hebat, karena kami mengikuti perkembangan di Media Sosial terkait gebrakan Josua Liow, Joshua Paruntu, Marsela Panambunan, Yoel Sompie, Alexa Kaligis, Yulianto Gobel bersama Fitria Manoppo dkk. Dan itu mendapat perhatian kami di Bunaken,” ujar Jashinta Derek didampingi Otniel Takarendehang dan Mikha Tamaka.

Hal itulah yang memotivasi mereka sehingga langsung menghubungi Sekretariat JAM Sulut Hebat, kata Jashinta. (*/Rizath)