Olly Dondokambey Siap Wujudkan Bolmong Pusat Industri

PDI Perjuanganmanadoterkini.com, SULUT – Calon Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey menyatakan pasangan Olly-Steven, akan menyiapkan berbagai fasilitas untuk menjadikan Bolmong sebagai pusat industri ke depan, sehingga bisa menyerap ratusan ribu tenaga kerja. Hal itu disampaikan Olly saat berkunjung ke Desa Ayom Kecamatan Sangtongbolang, Kabupaten Bolmong, Rabu (25/11/2020).

“Torang boleh beking samua itu, menyediakan 200 ribu lapangan pekerjaan nantinya. Itu bisa torang beking, kalau mendapat dukungan bapak ibu sekalian. Kalau tidak ada dukungan bapak ibu sekalian, torang nda bisa beking apa-apa,” kata Olly Dondokambey.

Menurut Olly, dengan dukungan masyarakat, banyak yang akan dilakukan untuk kesejahteraan khususnya di Bolmong.

Olly menambahkan, prinsipnya menjadi menjadi gubernur harus berada bersama-sama di tengah masyarakat dan berbuat untuk mensejahterakan masyarakat. “Bukan jadi gubernur untuk ramas-ramas masyarakat,” tegas Olly.

Dalam kunjungan bersama Anggota DPR RI dari PDIP, Mindo Sianipar dan Anggota DPRD Sulut dapil Bolmong, Rocky Wowor, Olly-Steven berkesempatan menyumbangkan uang sebesar Rp. 25.000.000 untuk pembangunan pagar Masjid setempat.

Turut dalam rombongan kunjungan Olly-Steven, Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Tenggara James Sumendap, Ketua DPC PDI Perjuangan Bolmong Yanny Tuuk, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Walikota Kotamobagu Tatong Bara dan jajaran DPD PDI Perjuangan Sulut, jajaran pengurus partai koalisi dan jajaran DPC PDI Perjuangan Bolmong. (*/Rizath)

bolmong Olly Dondokambey PDI Perjuangan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan