Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

dr Devi Tanos Tinjau Lokasi Pasca Bencana di Manado dan Salurkan Bapok

×

dr Devi Tanos Tinjau Lokasi Pasca Bencana di Manado dan Salurkan Bapok

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Atas nama Ibu Wakil Gubernur dr Devi Tanos, MARS serta Keluarga Kandouw-Tanos kembali menyalurkan bahan bantuan kepada para korban bencana banjir dan tanah longsor di sejumlah Kelurahan yang ada di Kota Manado.

Penyaluran bahan pokok tahap kedua ini di serahkan langsung oleh istri tercinta Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw yang merupakan Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sulut, Selasa (26/1/2021) siang tadi.

Adapun sejumlah titik lokasi pasca banjir dan tanah lonsor telah dikunjungi oleh Kepala Biro Kesra Setdaprov Sulut ini meliputi daerah Sario, Taas dan Sakobar Wilayah Kota Manado.

dr Devi sapaan akrabnya mengatakan rasa keprihatinannya serta sepenanggungan atas apa yang terjadi di kota Manado pada beberapa hari yang lalu.

sulut“Kami atas nama pemerintah Provinsi serta secara pribadi turut prihatin atas apa yang telah menimpa masyarakat Kota Manado ini. Semoga apa yang kita rasakan saat ini bisa membuat kita semakin kuat dan hebat kedepannya,” jelas Devi.

dr Devi menambahkan, bantuan Ini merupakan bentuk simpati kepada yang tertimpa musibah.

“Semoga bantuan yang kami serahkan ini dapat berguna dan bermanfaat, serta dapat meringankan beban dari setiap masyarakat yang tertimpa musibah ini,” tutur Devi Kandouw. (*/Rizath)