Penjabat Sekda Tomohon bagikan 3 kunci sukses sebagai ASN

tomohon

Penjabat Sekda Tomohon Jimmy Ringkuangan. (ist)

manadoterkini.com, TOMOHON – Tiga hal menjadi kunci kesuksesan seorang aparatur sipil negara (ASN) yaitu mampu menyenangkan hati Tuhan, Pimpinan dan mampu juga menyenangkan hati masyarakat.

“Ada tiga poin penting yang harus dimiliki ASN yakni menyenangkan hati Tuhan, menyenangkan hati Pimpinan dan menyenangkan hati Masyarakat “, Ujar Penjabat Sekot Jemmy Ringkuangan, AP, MSi disela kegiatan Forum Lintas Perangkat Daerah pada Sekertariat DPRD dan Sekertariat Daerah, Jumat (19/3/2021).

Dikesempatan yang sama, Ringkuangan mengajak agar aparat dilingkup pemerintah kota Tomohon, lebih tanggap terhadap situasi dan kondisi di lapangan khususnya saat pandemi covid-19, untuk terus berkoordinasi dengan perangkat daerah terkait dalam rangka usaha kita untuk pemutusan rangkaian penyebaran virus covid-19.

“Ya, tentunya dengan koordinasi dan meningkatkan kewaspadaan serta kesiapsiagaan dalam menghadapi halangan dan rintangan yang sewaktu-waktu dapat terjadi diwilayah kita,” tukas Ringkuangan

Dibagian lain, Ringkuangan menyebutkan bahwa sinergitas yang konstruktif perlu dibangun karena pesta pemilukada telah usai.

“Mari kita bekerja bersama, bersama bekerja dalam rumah besar Pemerintah Kota Tomohon, ” ajaknya. (*/don)

ASN Jimmy Ringkuangan JR Kota Tomohon Kunci Sukses Penjabat Sekda

Posting Terkait

Tinggalkan pesan