Bupati Tegaskan Dukung Penuh Keputusan Sidang Majelis ke-80

mitramanadoterkini.com, MITRA – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) dengan tegas nyatakan dukunganya pada Sidang Majelis Sinode Istimewa ke-80 Gereja Masehi Injil di Minahasa (GMIM) yang di Gelar secara viazoom di Rimba Lamet tempat kediaman Bupati James Sumendap SH, yang dipersiapkan fasilitas terbukti sudah di siapkan oleh orang no satu di Mitra ini, Senin (29/3/2021)

“Selamat mengikuti sidang majelis, bagi warga GMIM Mitra, dan secara pribadi saya nyatakan dukungan penuh sampai hasil keputusan Sidang, apa pun keputusannya sebagai warga gereja, sebagai warga jemaat saya akan mengikutinya dan melaksanakannya,” tegas Sumendap.

“Kalau kita berbuat baik terhadap sepuluh orang jangan berharap sembilan orang akan berbaik hati kepada kita. Harapan kita kepada Tuhan, kalau ada dari sepuluh, satu orang berbuat baik kepada kita, itu menjadi berkat yang luar biasa bagi kita dan semua orang,” harap Sumendap

Di kesempatan yang sama itu Ketua panitia Pendeta Lenny Kolulun mengungkapkan, Rasa terima kasih kepada Bupati James Sumendap yang telah menyiapkan fasilitas dan sarana dalam pelaksanaan sidang majelis istimewa.

mitra“Selama ini yang terdengar pak bupati tidak mendukung program GMIM, semua perhatian ini tanda bukti pak bupati menunjang program pelayanan Gereja Masehi Injili di Minahasa,” ungkap Kolulu, saat melasanakan zoom dengan Bupati James Sumendap.

Kololun pun menambakan sampai sejauh ini sarana yang telah disiapkan dalam sidang majelis istimewa ini melebihi apa yang diharapkan.

“Bagi saya kegiatan yang di laksanakan ini sangat istimewa bahkan melebihi dari sidang yang sering dilaksanakan di kolom-kelompok lain,” tutur Kololun

Kegiatan Yang menghadirkan 121 peserta dari Rayon Atau Kelompok Minahasa Tenggara (Mitra) tersebut berjalan sukses dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, pakai masker serta menjaga jarak.(win)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan