Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanBitungPemerintahanPolitik

Dilantik Gubernur Olly Dondokambey, MM-HH Resmi Nahkodai Kota Bitung

×

Dilantik Gubernur Olly Dondokambey, MM-HH Resmi Nahkodai Kota Bitung

Sebarkan artikel ini
Olly Dondokambey
Pelantikan Wali Kota Bitung, oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey atas nama Presiden Joko Widodo

manadoterkini.com, SULUT – Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dan Wawali Hengky Hunandar, periode 2021-2024 hasil Pilkada Serentak 9 Desember 2020, akhirnya resmi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Rabu (31/3/2021).

Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia nomor: 131.71-294 tahun 2021 tanggal 22 Februari 2021 dan nomor: 131.71-374 tahun 2021 tanggal 24 Februari 2021.

“Saya Gubernur Sulut atas nama Presiden RI dengan resmi melantik saudara Maurits Manitir sebagai Walikota Bitung dan saudara Hengky Honandar sebagai Wakil Walikota Bitung,” ucap Olly saat melakukan pelantikan.

Maurits Mantiri dan Hengky Hunandar resmi dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung
Maurits Mantiri dan Hengky Hunandar resmi dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung. (Ist)

Olly mengingatkan bahwa sumpah janji yang diucapkan merupakan pertanggung jawaban bukan hanya kepada masyarakat Bitung tetapi juga kepada Tuhan.

“Sumpah janji ini disaksikan Tuhan Yang Maha Esa dan manusia yang harus ditepati dengan segala keikhlasan dan kejujuran. Saya percaya saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan baik-baiknya,” ujarnya. (*/icad)