Kandouw Tantang Sumendap Pada Pilgub Sulut 2024

Sumendap Kandouwmanadoterkini.com, RATAHAN – Konferensi Daerah Persatuan Alumni (PA) DPD Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Provinsi Sulut periode 2021-2025 digelar di Rimba Lamet, Jumat (23/4/2021).

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw secara terang-terangan menantang James Sumendap SH untuk maju bertarung pada Pilgub 2024 mendatang.

Hal ini terjadi saat Konferensi Daerah Persatuan Alumni (PA) DPD Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Provinsi Sulut periode 2021-2025 digelar di Rimba Lamet, Jumat (23/4/2021).

Ia menilai James Sumendap merupakan sosok kepala daerah yang terus memikirkan kemajuan dan kesejahteraan masyatakat, mampu menata kelola pemerintahan yang baik.

Bahkan dirinya salut dengan keberanian Bupati Mitra ini melawan perusak lingkungan, melawan korupsi, dan masih banyak inovasi-inovasinya untuk kemajuan daerah.

“Lihat saja selain pemberantasan korupsi , demi kelestarian lingkungan penambang di kebun raya Megawati Soekarno Putri ditutup,”puji Steven.

Dikatakan Steven, Rimba Lamet menjadi sejarah Konferda PA GMNI dimana Bupati James Sumendap SH pada tahun 2024 sebagai Gladiator Politik maju bertarung di Pilgub 2024.

“Saya mendukung Pak James maju di Pilgub 2024, Rimba Lamet artinya Laki-Laki Metal, yang akan membawa perubahan di Sulawesi Utara,”tandas Wagub Steven Kandouw.(win)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.