Didampingi Prof Paula, Wali Kota GSVL hibur keluarga Alm Maikel Maringka

manado

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut bersama istri yang adalah Ketua TP PKK Prof Paula Runtuwene melayat di rumah duka Anggota DPRD Manado Alm Maikel Maringka. (Ist)

manadoterkini.com, MANADO – Wali Kota DR Ir Godbless Sofcar Vicky Lumentut SH MSi DEA didampingi istri tercinta juga selaku Ketua TP-PKK Kota Manado Prof Dr Julyeta PA Runtuwene MS, melayat ke rumah duka atas meninggalnya anggota DPRD Kota Manado, Maikel Stif Maringka yang mengalami kecelakaan di depan Kodam XIII Merdeka.

Tak ayal, duka mendalam yang dirasakan anggota dan pimpinan DPRD Kota Manado, turut juga dirasakan keluarga Lumentut – Runtuwene.

Untuk itu, GSVL yang berkesempatan memberikan sambutan secara khusus menyampaikan bahwa apapun yang dialami oleh semua manusia termasuk peristiwa duka atas berpulangnya almarhum, merupakan rancangan damai sejahtera yang telah ditentukan oleh Tuhan.

GSVL“Atas nama pribadi, istri, keluarga dan Pemerintah Kota Manado mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya Almarhum Meikel S Maringka. Kita memang mempunyai banyak rencana. Namun, Tuhan mempunyai rencana yang lebih baik dari pada apa yang kita rencanakan,” terang Wali Kota Manado dua periode yang akan mengakhiri kepemimpinannya pada 9 Mei 2021.

GSVL pun berharap keluarga yang ditinggalkan dapat dikuatkan dan diberikan penghiburan sejati dari Tuhan menghadapi pergumulan duka.

“Sekali lagi doa kami semua, kiranya Almarhum tenang di Rumah Bapa. Kepada keluarga, orang tua, istri dan anak-anak yang ditinggalkan tetap kuat dan sabar, karena yakin Tuhan akan senantiasa memberi kekuatan serta penghiburan,” ucap GSVL. (aldi)

GSVL manado Vicky lumentut

Posting Terkait

Tinggalkan pesan