Ibu Rita dan dr Devi Ajak Kabupaten/Kota Bentuk Koperasi Binaan PKK

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Ketua TP-PKK Provinsi Sulut, Ibu Rita Dondokambey – Tamuntuan didampingi Sekretaris TP-PKK, dr Devi Kartika Kandouw-Tanos berharap kepada TP-PKK di Kabupaten Kota se Sulawesi Utara (Sulut) untuk membentuk Koperasi Binaan PKK.

Hal ini disampaikan oleh Ibu Rita sapaan akrabnya usai menghadiri Grand Opening Koperasi Konsumen Serba Usaha Berkat Sulut Hebat TP-PKK Prov. Sulut, di Kantor TP-PKK Provinsi Sulut, Jumat (11-06-2021).

“Saya harap TP-PKK Kabupaten/Kota untuk segera membentuk Koperasi binaan PKK yang berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam rangka menopang 10 program PKK yang ada di pokja dua (2),” jelas Rita.

Untuk itu Istri Gubernur Sulut Olly Dondokambey ini menambahkan kedepan agar TP-PPK di Kabupaten/Kota tetap berkoordinasi dan bersinergi dengan TP-PKK Provinsi Sulut untuk mewujudkan program-program TP-PKK Provinsi Sulut supaya Sulut semakin hebat di semua lini sektor untuk kesejahteraan rakyat Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara (Sulut),” ujar Ibu Rita. (*/Rizath)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.