WL Jamin Seleksi Sekot Tomohon Tidak Ada Yang Diistimewakan

WL Jamin Seleksi Sekot Tomohon Tidak Ada Yang Diistimewakan

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Seleksi Pejabat Tinggi Pratama Calon Sekretaris Kota (Sekot) Tomohon sementara berjalan. Saat ini, tahapan seleksi masuk dalam penyusunan makalah serta tes wawancara.

Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut (WL) menjamin bahwa sampai saat ini, semua kandidat memiliki peluang yang sama untuk menjadi pemenang.

“Saya jamin bahwa tahapan seleksi yang dilaksanakan bersifat fair dan tidak ada istilah diunggulkan,” ujar WL sapaan akrab Wakil Wali Kota Tomohon, Jumat (18/06/2021).

“Saya tegaskan tidak ada faktor suka dan tidak suka, silahkan semua peserta menunjukkan kompetensi dan kemampuan masing-masing,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, WL juga meminta panitia seleksi agar selalu bekerja dengan baik. Karena segala sesuatu jika dikerjakan dengan baik, akan menghasilkan yang baik pula.

Untuk diketahui ada 11 calon yang mengikuti seleksi. Mereka adalah Nova Rompas, Gerardus Mogi, Novie Politon, Octavianus Mandagi, Ruddy Lengkong, Jusak Pandeiroth, Robby Kalangi, Ventje Karundeng, Steven Waworuntu, Edwin Roring dan Dolvien Karwur. (fzr)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.