Mitra Masuk Level 3, Pemkab Mitra Apresiasi Masyarakat Dan Instansi Terkait

Mitra Masuk Level 3, Pemkab Mitra Apresiasi Masyarakat Dan Instansi Terkait

mitra
Sekertaris Daerah David Lalandos

manadoterkini.com, MITRA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) Secara lisan menyampaikan Kabupaten Mitra sudah tidak masuk lagi level 4, karena kemarin Mitra masuk level 3.

Kabupaten Mitra PPKM sudah di level 3, di Provinsi Sulut pertama sesuai instruksi menteri dalam negeri nomor 30, yang Masuk dalam level 4 hanya di Kabupaten Minut, Kota Bitung dan Minahasa.

Menurut Sekertaris Daerah (Sekda) David Lalandos Menuturkan, Sesuai Instruksi Bupati James Sumendap, Pemkab Mitra tetap Fokus Mencega penyebaran Virus Corona lewat protokol kesehatan, sesuai instruksi menteri dalam negeri itu yang masuk level 4 yaitu, Kota Manado, Minahasa. Bersyukur di Kabupaten Mitra sudah di level 3, jadi Mitra sendiri aman.

“Meski Kabupaten Mitra PPKMnya sudah dibawah level empat, tetapi tetap terus mengikuti Protokol Kesehatan. Jadi masker itu tidak boleh lepas karena sudah menjadi keharusan semua memperbiasakan mengunakan masker,” tuturnya.

Iapun berharap kepada seluruh warga masyarakat, agar tetap terus menjaga kesehatan. Dikarenakan berdasarkan data yang ada, di Provinsi Sulut kasusnya sudah mulai menurun.

“Pemkab terlebih Bupati, berharap kedepan, masalah Pademi Covid-19 akan segera selesai. Agar semua aktivitas kembali normal seperti biasanya,” tutupnya.(win)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.