Melayat di Dua Lokasi Duka, Wali Kota Tomohon Beri Penguatan

Melayat di Dua Lokasi Duka, Wali Kota Tomohon Beri Penguatan

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Didampingi Ketua TP PKK Tomohon drg Jeand’Arc Karundeng, Wali Kota Caroll Senduk melayat di dua rumah duka di hari yang sama pada Minggu (08/08/2021).

Rumah duka pertama yang dikunjungi berlokasi di Kelurahan Matani Tiga atas meninggalnya Alex Mesak Wariki dalam keluarga Wariki-Lasut.

Kemudian melayat ke rumah duka di Kelurahan Tumatangtang Satu atas meninggalnya Prof Dra Dina Tolang Turang dalam keluarga Roeroe-Turang, yang tutup usia 84 Tahun.

“Atas nama pemerintah kota Tomohon, pribadi dan keluarga Senduk-Karundeng saya menyampaikan turut berdukacita. Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga tetap diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi gumul dukacita karena ditinggalkan orang yang sangat dikasihi keluarga. Yakinlah bahwa Tuhan sebagai Penolong yang setia akan senantiasa memberikan penghiburan yang sejati bagi keluarga,” ungkap Senduk saat memberikan penguatan bagi keluarga.

Dalam kesempatan itu Wali kota Tomohon menyerahkan santunan duka Pemerintah Kota Tomohon sebesar lima juta rupiah. (fzr)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.