Karlheinz Senduk : Vaksinasi Ini Sebagai Bentuk Dukungan Kepada Pemerintah

Karlheinz Senduk : Vaksinasi Ini Sebagai Bentuk Dukungan Kepada Pemerintah

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Gerak generasi muda dalam memutus penyebaran Covid-19 terus berlanjut. Digagas Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Komisi Pelayanan Pemuda Sinode (KPPS) serta Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) digandeng.

Aksi sosial pun dilaksanakan di Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon dalam bentuk vaksinasi Covid-19 pada Senin (04/10/2021) siang tadi.

Sebagai penanggung jawab hajatan, Ketua KNPI Kota Tomohon Karlheiz Putra Minahasa Senduk memastikan bahwa kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. “Protokol kesehatan tetap kami kedepankan dalam pelaksanaan vaksinasi ini,” ujar Senduk.

Ditegaskannya, sebagai pemegang mapatu KNPI Tomohon, pastinya akan berjuang bersama barisan pemuda. Namun tetap juga akan bersinergi bersama pemerintah dalam membangun Kota Tomohon.

“Kegiatan vaksinasi ini adalah bentuk dukungan generasi muda untuk pemerintah terkait penanganan Covid-19,” tegas Senduk.

Mewakili jajaran pengurus DPD KNPI Kota Tomohon, Senduk mengapresiasi seluruh pihak yang mendukung dan menyukseskan program vaksinasi tersebut.

“Apresiasi dan terima kasih buat Ketua KNPI Sulawesi Utara Bung Rio Dondokambey yang sudah mendukung program ini, juga Ketua KPP Sinode Pricilia Tangel, Ketua KPR Sinode Michaela Paruntu, terlebih khusus Pemerintah Kota Tomohon,” pungkas Senduk yang saat itu didampingi Sekretaris KNPI Tomohon Leon Wilar. (fzr)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.