Pemkab Mitra Jamin Ketersediaan Gas Elpiji Aman

Pemkab Mitra Jamin Ketersediaan Gas Elpiji Aman

mitramanadoterkini.com, MITRA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) menjamin ketersediaan bahan bakar berupa gas elpiji bagi warga, menjelang perayaan hari natal 2021 dan memasuki tahun baru 2022.

“Untuk stok gas elpiji di kabupaten Mitra sendiri di saat ini dan menjelang perayaan besar nantinya disaat Natal dan Tahun Baru dijamin ketersediaannya bagi warga, “ujar Kepala Bagian Perekonomian Jan M Wanga Kepada sejumlah wartawan bebepa waktu yang lalu. Saat ditemui disela-sela rapat di ruang kantornya.

Dia berharap agar masyarakat tidak kwatir akan ketersediaan stok elpiji, sehingga berdampak pada memborong elpiji tersebut.

“Jika kami temukan adanya penyimpangan di beberapa tempat penjualan gas elpiji 3 kg bersubsidi ini untuk mencari keuntungan berlebihan kami akan tindak dengan memberhentikan tempat penjualan tersebut dengan berkoordinasi dengan pemerintah memindahkan ke tempat penjualan yang dijamin aman, dan kami tentunya akan memberikan sanksi,”tegasnya, sembari meminta bagi masyarakat untuk tidak usah kwatir akan ketersedian stok gas elpiji tersebut.(win)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.