Ucapkan Selamat Hut ke-60, Sumendap Sebut Berteman Dengan Gubernur Sangat Menguntungkan

Ucapkan Selamat Hut ke-60, Sumendap Sebut Berteman Dengan Gubernur Sangat Menguntungkan

manadoterkini.com, MANADO – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap mengucapkan Selamat Ulang tahun bagi orang nomor satu Sulawesi Utara (Sulut), Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang ke 60, Kamis (18-11-2022).

Lewat siaran persnya, Bupati Js menuturkan, dirinya sudah berkawan dengan Gubernur Sulut Sejak 2002, dan sejak saat itu dirinya memiliki karir didunia polik yang terus menanjak.

“Pak Olly, sangat membatu saya baik dalam keseharian dan berpolitik, dirinya memberikan pengaru besar dalam kesuksesan saya dalam menjadi angota dewan dan mengemban tugas sebagai seorang Bupati,” jelasnya.

Dikatakanya, Sangat menguntungkan berteman dengan Pak Olly Dondokambey, dirinya mampu menjadi mentor yang baik dan enerjik dalam segala hal, secara umum umur 60 tahun pak Gubernur mampu menjalankan tugasnya dengan sempurna.

“Atas nama Bupati dan keluarga Sumendap-Rende anak-anak, Rakyat Mitra, Jajaran Pemerinta kabupaten Mitra, mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 60 untuk Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, di masah muda dan Tuamu engkau selalu memberikan yang terbaik pada bangsa dan negara,terlebih kususnya Sulawesi utara, semoga Bapak Gub selalu diberikan kekuatan kesehatan dan berkat bersama keluarga Tuhan memberkati, ” tutupnya.(win)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.