Serahkan Dana Duka, WL Juga Beri Ungkapan Penghiburan

Serahkan Dana Duka, WL Juga Beri Ungkapan Penghiburan

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon terkait santunan duka terus berlanjut. Rabu, (24/11/2021), Wakil Wali Kota Wenny Lumentut (WL) menyerahkan santunan duka atas meninggalnha almarhum Denny Rawung di Kelurahan Kolongan.

“Atas nama Pemkot Tomohon, Wali Kota Caroll Senduk, atas nama keluarga dan seluruh masyarakat Kota Tomohon menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum bapak Denny Sammy Bertje Rawung, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan penghiburan yang sejati dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar WL.

Dirinya meyakini bahwa keluarga yang ditinggalkan adalah orang-orang beriman, untuk itu, yakin dan percaya apa yang terjadi saat ini adalah kehendak Tuhan.

“Kita yang ada saat ini selagi masi mengembara di dunia ini mari kita lakukan hal-hal yang baik. Hidup seturut dengan kehendak Tuhan, maka kita layak menerima janji-janji Kristus untuk memperoleh kehidupan kekal di sorga. Karena itulah yang menjadi impian setiap orang percaya,” ungkapnya. (fzr)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.