Sangsi Pemotongan TKD bagi Pejabat Mitra tak Ikut Upacara HUT KORPRI

Sangsi Pemotongan TKD bagi Pejabat Mitra tak Ikut Upacara HUT KORPRI

mitra
Sekda Mitra David Lalandos

manadoterkini.com, MITRA – Sekertaris Daerah (Sekda) Minahasa Tenggara (Mitra) David Lalandos mengeluarkan peringatan dan sangsi tegas bagi pejabat atau Kepala Bidang (Kabid) di instansi ruang lingkup pemerintahan kabupaten Mitra yang tidak menghadiri upaca memperingati HUT KORPRI.

Tidak tangung-tangung Sekda memerintakan Kepala BKPSDM, untuk menindak lanjuti pendataan bagi Kabid-kabid, yang tidak mengikuti upacara pringati HUT KORPRI ke-50.

“Saya perintahkan kepala BKPSDM untuk mencatat nama-nama Kabid yang tidak menghadiri upacara ini. Bukan peringatan tapi ada sangsi tegas pemotongan Tunjangan Kerja Daerah (TKD), disini ada teman-teman yang berpanas-panasan yang lain malah tidak hadir, BKPSDM segera masukan nama-nama ini dan akan segera diproses,” tegas Sekda Lalondos.

mitra
Sangsi push up bagi angota pengerek bendera yang kurang serius menjalankan tugas

Selain itu Sekda juga menyoroti petugas upacara lebih kusus para angota pengerek bendera yang kurang serius dalam mengemban tugas.

“Saya kecewa, anda-anda tidak menjalankan tugas dengan serius, ingat dibalik pengibaran bendera ada makna besar yang ada didalamnya. Disitu ada perjuangan parah pahlawan yang rela berkorban jiwa dan raga, anda harus camkan itu,” ucap Sekda sambil menyuruh angota pengerek bendera melakukan push up.

Kepala BKPSDM Mitra Rine Komansilan saat diwawancarai manado terkini.com, menuturkan segera menindaklanjuti petunjuk Sekda Mitra tersebut.

“Sesuai instruksi Pak Sekda BKPSDM segera mencatat nama-nama Kabid yang tidak menghadiri upacara ini,” tandasnya. (win)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.