Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanLiputan KhususPemerintahan

Safari Natal, Pemprov Sulut Berbagi Diakonia di Daerah Kepulauan

×

Safari Natal, Pemprov Sulut Berbagi Diakonia di Daerah Kepulauan

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – “Damai di Bumi Damai di Hati” Kata ucap bagi umat kristiani dalam menyambut Natal Yesus saat memasuki minggu-minggu adventus, setiap harinya ada perayaan Natal.

Termasuk Pemerintah Provinsi melakukan Safari Natal yang rencana akan dilaksanakan di beberapa tempat yang Perayaannya yang diawali di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

sulut sulutGubernur Olly Dondokambey hadiri bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw, serta Ketua DPRD, Forkopimda, menyatu dalam Ibadah Natal merefleksikan kelahiran Yesus bersama dengan Pemerintah dan Masyarakat sangihe di rumah Pondopo Bupati Jabes Gaghana, Selasa (7/12/2021).

Acara dilakukan secara sederhana dengan menjaga diri dalam penerapan protokol kesehatan. Ada ungkapan kata dari Gubernur Olly Dondokambey yang bermakna yakni “Nyatakan Cinta Kasih Allah Ditengah-ditengah Kehidupan Kita Karena Torang Samua Ciptaan Tuhan”

sulut sulutSelesai Ibadah Gubernur Olly Dondokambey membagi Diakonia kepada mereka yang membutuhkan.

Ditengah-tengah safari Natal ini yang hadir bukan hanya umat kristiani tapi juga umat lainnya yang berbeda agama.

sulut sulut Karena cinta kasih kristus menggerakkan persaudaraan dan tidak memilih ataupun memilah.

Inilah wajah daerah kita yang tetap bangun persaudaraan yang rukun dan toleran sehingga terasa ada damai di bumi dan ada damai di hati, kata Olly Dondokambey.

sulut sulutOlly berharap bahwa Perayaan natal ke-2 dimasa pandemi ini, Tuhan Yesus akan melingkupi kita dengan memberi kedamaian, kebahagiaan dan keberkahan yang melimpah bagi umat kristiani seantero dunia, terlebih khusus umat dan masyarakat di Sulawesi Utara.

Sambutlah Yesus yang telah lahir kedunia menebus segala dosa manusia dan akan datang kedua kali sebagai hakim yang adil, seadil-adilnya. (Adv/Kominfo)