Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiEkonomi dan Bisnis

Sinode GMIM percayakan Bank SulutGo kelola Keuangan

×

Sinode GMIM percayakan Bank SulutGo kelola Keuangan

Sebarkan artikel ini

SulutGOmanadoterkini.com, MANADO – Sinode GMIM (Gereja Masehi Injili di Minahasa) mempercayakan Bank SulutGo untuk mengelola keuangan lembaga keagamaan tersebut.

Dengan mengemban status ‘Bank Daerah’, Bank SulutGo tidak hanya terpaku pada bentuk pelayanan yang berkaitan dengan keuangan pemerintahan.

Pengelolaan Keuangan dan Pemberian Kredit Konsumtif Lembaga Keagamaan, diwujudkan lewat penandatanganan Nota Kesepakatan di sela-sela pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) ke 34 di Minahasa Tenggara.

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina MTh,  dengan Direktur Utama Bank SulutGo Revino Pepah, yang juga disaksikan langsung Wagub Sulut,  Drs Steven Kandouw.

“Dengan adanya kerja sama ini, BSG akan mengelola semua keungan yang terdiri dari gaji dan tunjangan lainnya bagi para pekerja Sinode GMIM,” ujar Dirut BSG Revino Pepah.

Pepah memastikan, BSG akan memberikan layanan terbaiknya.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Tentunya ini adalah tanggung jawab yang besar bagi BSG. Sebagai Bank Daerah BSG memiliki fungsi untuk menjalankan misi keagamaan,” kata Pepah.

Lanjutnya, mengelolah keuangan lembaga keagamaan adalah bagian dari fungsi BSG. Untuk itu, bagaimana BSG bisa membantu dan mendorong sistem keuangan yang baik bagi para pekerja keagamaan?

“Tidak hanya itu, BSG juga siap menyalurkan kredit-kredit bagi para pekerja Sinode GMIM. Kiranya kerja sama ini akan terus terjalin dengan baik kedepannya,” tutupnya. (*/aldi)