Rolling di Pemprov Kembali Digelar, Mokoginta Gantikan Dantje Lantang

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) kembali melakukan rolling pejabat eselon II.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Gemy Kawatu, Rabu (12/1/2022) bertempat di ruang CJ. Rantung Kantor Gubernur Sulut.

Kepala Biro Adminstrasi Pimpinan Setdaprov Sulut yang sebelumnya dijabat oleh Dantje Lantang kini kini digantikan Abdulah Mokoginta yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Pembangunan Setdaprov Sulut.

“Dan hari ini terjadilah rolling. Khusus untuk jabatan eselon II. Rolling merupakan suatu hal yang wajar dalam pemerintahan.”

“Bagi pak Gubernur ini iktihar, usaha menghadirkan output yang optimal, melalui penetapan SDM kita,” tuturnya.

sulutMenurut Kandouw, Administrasi Pimpinan itu penting.

“Yang membuat tensi pak gubernur dan saya naik itu ketika ini (sambutan) tak ada isi. Jadi tolong dibuat secara komprehensif,” tegas Kandouw.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulut Clay Dondokambey, pelantikan ini sesuai dengan SK Gubernur Nomor 821.2/SK/BKD/5/2022 tanggal 11 Januari 2022 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Provinsi Sulut.

Diketahui Dalam pelantikan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan surat pemberhentian dalam tugas jabatan Marly Gumalag. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Daerah Sulut kini dijabat oleh Pelaksana Tugas Limmi Mokoginta. (*/Rizath)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.