Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hukum dan KriminalMinahasa Tenggara

Gunung Potong Kembali Memakan Korban, Mobil Truk Hatam Sejumlah Pengendara, 4 Korban Luka

×

Gunung Potong Kembali Memakan Korban, Mobil Truk Hatam Sejumlah Pengendara, 4 Korban Luka

Sebarkan artikel ini

mitramanadoterkini.com, MITRA – Kecelakaan Beruntun Kembali terjadi di Gunung Potong, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), kejadian yang terjadi Selasa, (15/02) diduga akibat rem blong kendaraan Pengangkut bahan bangunan ber nomor Polisi DM 8289 BA menghatam sejumlah kendaraan bermotor dan satu mobil Avansa.

Kapolres Mitra AKBP Rudi Hartono S,IK, Lewat Kasat Lantas IPDA Agung Widiantara kepada manadoterkini.com menjelaskan kejadian yang terjadi sekitar pukul 12 00, diduga kendaraan yang dikemudikan Yosep Tumbage (44) warga Buha, Manado mengalami rem blong sehinga kendaraan yang di tumpangi tidak bisa di kendalikan dan menabrak kendaraan yang sedang mengantri untuk melewati proyek pembuatan/tanggul longsor.

Adapun korban luka-luka berjumlah 4 orang, Adrian Manopo warga siau berprofesi sebagai Oprator alat berat, Aris Salma Kontraktor, dan dua pasangan pasturi, Dedi Supit dan Selvi Alow warga Raringis Minahasa.

“Pengendara kendaraan truk sementara diamankan di Polres Mitra untuk dimintai keterangan,” ujar Kasad Lantas Mitra yang didampingi KBO IPDA Baharudin.

Sementara itu pengendara kendaraan Truk Yosep Tumbage yang diwawancarai, menjelaskan kalau dirinya sudah melakukan segala cara untuk menghentikan kendaraan.

“Kita sopompa-pompa tu rem, mar sonda makang, qta so tarik tu rem tanggan tetap oto pigi, kita nda manganto, kita minta maaf,” ujarnya menyesal.(win)