Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Resmi, Rektor Unsrat Ellen Kumaat Lantik 6 Dekan

×

Resmi, Rektor Unsrat Ellen Kumaat Lantik 6 Dekan

Sebarkan artikel ini

unsratmanadoterkini.com, SULUT – Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, DEA, MSc, Jumat (25/2/2022) resmi melantik 6 orang Dekan.

Dalam pelantikan yang dilakukan di Gedung Auditorium Unsrat, Rektor dalam sambutannya menegaskan agar para Dekan yang baru saja dilantik mau tidak mau harus bekerja keras dalam mewujudkan secara optimal indikator Serra kontrak kinerja ditengah berbagai tantangan, rintangan dan peluang yang ada.

“Dekan harus menjadi sumber inspirasi, teladan dan memberi solusi terhadap masalah dalam pelaksanaan Tupoksi,” kata Ellen Kumaat.

Pelantikan dilakukan secara luring 5 Dekan masing-masing Fakultas Teknik Prof. Dr. Ir. Fabian Manoppo, MAgr, Fakultas Peternakan Dr. Ir. Florencia Nerry Sompie, MS , FPIK Dr. Roike Montolalu, S.PI, MSc,  Fakultas Hukum Dr. Emma Senewe, SH, MH dan FIB Maya Warouw, M.Hum, M.Ed, Phd.

Sementara untuk Dekan Fakultas Pertanian Dr. Ir. Dedie Tooy, Phd pelantikannya dilaksanakan secara daring.

Rektor tak lupa menuturkan terima kasih dan salut terhadap para dekan periode sebelumnya yang telah melaksanakan tugas.

Rektor juga mengucapkan terima kasih kepada para ketua dan sekretaris Senat 6 Fakultas yang dekannya baru saja dilantik. (*/Rizath)