Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

Terkait Prestasi MCP KORSUPGAH, Lalandos Terima Cendera Mata Dari Pemkab Minahasa

×

Terkait Prestasi MCP KORSUPGAH, Lalandos Terima Cendera Mata Dari Pemkab Minahasa

Sebarkan artikel ini

mitramanadoterkini.com, MITRA –
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) lewat Sekertaris daerah (Sekda) David Lalandos Menerimah kunjungan dan cendera mata dari Pemkab Minahasa, Kamis (10/3/2022).

Dalam kunjungan Pemkab Minahasa ke pemkap Mitra selain dalam kunjungan kemitraan, Perihal perestasi Pemkab Mitra dalam capaian MCP KORSUPGAH yang memiliki ranting yang hampir sempurna yang mencapai 96,71 %.

Sekda Minahasa tengara menyambut baik kunjungan Pemkab Minahasa yang dipimpin Sekda Minahasa Frits Muntu bersama jajaranya, secara definitif Sekda Lalandos menguraikan kiat-kiat yang dilakukan Pemkab Mitra sehingga boleh merai persentase nilai yang tinggi.

mitrq“Pemkab Mitra dalam hal ini Bupati Mitra bapak James Sumendap, sangat terbuka apabila ada kabupaten di Sulut yang ingin belajar tata pengelolaan administrasi, kami sangat well come,” ujar lalandos.

Sementara itu Pemkab Minahasa yang dipimpin Sekda Frits Muntu menjelaskan dipilihnya Kabupaten MITRA sebagai lokasi studi tiru saat ini karena daerah ini menduduki peringkat pertama dalam capaian MCP Tahun 2021 di Sulawesi Utara dengan nilai 96,71 %, sementara Pemkab Minahasa masih berada di peringkat ke 5 dengan Nilai 75,28% dan berada pada peringkat ke 295 di tingkat Nasioanal.

“Pemkab Minahasa, berkunjung karena pemkab Minahasa Tenggara (Mitra) memiliki nilai MCP yang bagus, kalau ada hal yang memiliki perestasi mengapa tidak di tiru,” ujarnya.(win)