Dishub Mitra lakukan trobosan tingkatkan PAD dari sektor parkir

Dishub Mitra lakukan trobosan tingkatkan PAD dari sektor parkir

mitramanadoterkini.com, MITRA – Dalam upaya Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Dinas Perhubungan Minahasa tenggara (Mitra) berkomitmen akan terus memaksimalkan pendataan lokasi-lokasi parkir beserta para pengelola, sebagai upaya meningkatkan PAD).

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Mitra Mucthar Wantasen, menjelaskan pihak Dishub akan melakukan rapat koordinasi dengan staf kusus Daerah untuk membahas tata cara pengelolaan daera parkir dalam meningkatkan PAD di sektor ini.

“Dalam waktu dekat kami akan mengundang staf kusus Bupati dalam Pendataan,  kami fokusnya ke wilayah pertokoan dan pasar, diibukota kabupaten, dan hal ini butu analisa dan pemanfaatan lokasi,” ujarnya

Dishub akan terus berupaya dalam peningkatan dan pemanfaatan lahan parkir yang dapat meningkatkan sektor pendapatan

Untuk itu, pendataan harus terus diperbaharui sehingga penetapan target PAD dari retribusi pajak dapat maksimal sesuai potensi yang ada. Pendataan tersebut juga sebagai upaya meminimalkan kebocoran pendapatan daerah dari sektor parkir.

“Tapi ini akan menjadi program kami kedepan dengan melakukan penyesuaian wilaya, dan harapan kami akan terwujud beberapa bulan kedepan,” tandasnya.(win)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.