Pemkab Mitra Apresiasi Atlit Dalam Gelaran Seleksi Kejurda

Pemkab Mitra Apresiasi Atlit Dalam Gelaran Seleksi Kejurda

mitramanadoterkini.com, MITRA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) mengapresiasi, atlit-atlit muda Mitra yang merai prestasi dalam seleksi Kejuaraan daerah (Kejurda) Pekan kemarin.

Adapun yang lolos mengikuti Kejurnas atletik di Jakarta pada Juli mendatang berjumlah 5 atlet yang mendapat medali emas, perak dan perunggu saat Kejurda.

Sekira 20 atlet bersama para pelatih pada Rabu (24/4/2022), bertatap muka langsung dengan Ketua PASI Kabupaten Mitra David Lalandos AP.MM.

Pada kesempatan itu, Lalandos memberikan apresiasi dan dorongan kepada atlet yang meraih medali emas, perak dan perunggu di Tondano. Ia juga mematik semangat lima atlet yang sedang mengikuti Pelatda untuk Kejurnas Atletik 2022.

“Saya memberikan apresiasi para atlet yang meraih medali emas, perak dan perunggu pada Kejurda di Tondano dan akan diutus ke Kejurnas Atletik 2022,”kata David Lalandos.

mitraLalandos yang juga Sekda Mitra ini juga membantu pembinaan kepada para atlet dengan memberikan sejumlah kebutuhan perlengkapan olahraga.

“Pokoknya adalah walaupun tidak seberapa,” kata Lalandos didampingi Sekretaris Albert Ponggohong.

Sementara itu, khusus lima atlet atletik asal Mitra yang sedang mengikuti Pelatda Sulut, Lalandos berjanji akan memberikan kaos dan sepatu khusus olahraga lari.

Pertemuan tersebut turut dihadiri jajaran Pengcab PASI Mitra, para atlet dan tiga pelatih yaitu Yusuf Momongan SPd, Meidy Borang dan Novia Rumimpunu.(win)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.