Agendakan Rakor, Pemkab Mitra Mantapkan Persiapan Hut RI ke 77

mitramanadoterkini.com, MITRA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Tahun 2022 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengagendakan rapat persiapan bersama perangkat daerah yang bakal digelar pekan ini.

Menurut Sekertaris Daerah Mitra David Lalandos, agenda  rencana persiapan pembahasan meliputi menentukan acara rangkaian dan teknis pelaksanaan peringatan hari Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022 tingkat kabupaten dan kecamtan. Point lainnya yang direncanakan dalam rapat tersebut adalah mengibarkan bendera merah putih secara serentak mulai tanggal 1 s.d. 31 Agustus 2022.

Konsentrasi kegiatan HUT Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI yakni upacara pengibaran dan penurunan bendera serta masukan untuk syukuran atas kemerdekaan yang telah diraih.

Untuk kecamatan, Sekda, menghimbau agar kecamatan-kecamatan di Mitra mengagendakan acaranya dan dilaporkan kepada Bupati melalui Sekretaris Daerah dan dalam perayaan nantinya juga tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Pemkab Mitra, dalam hal ini Pimpinan SKPD bakal diundang dalam pembahasan, gelaran Hut RI sampai pada hari H, segalah persiapan akan dimatangkan,” ujar Sekda.(win)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.