Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekonomi dan BisnisPemerintahan

Pemrov Dukung KADIN Sulut Topang Sektor Ekonomi di Tengah Kondisi Pandemi

×

Pemrov Dukung KADIN Sulut Topang Sektor Ekonomi di Tengah Kondisi Pandemi

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Steven Kandouw mengatakan Pemerintah Provinsi Sulut mendukung penuh pelaksanaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Sulut.

Hal itu disampaikan Kandouw saat menerima kunjungan Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Sulut yang diketahui Rio Dondokambey di Ruang Rapat Lantai 6 Kantor Gubernur, Selasa (2/8/2022).

Menurut Kandouw, dukungan itu diberikan, mengingat peranan dunia usaha yang sangat penting dalam menopang sektor ekonomi di tengah kondisi pasca pandemi.

“Kami tentunya sangat mengapresiasi dan memberi dukungan penuh terhadap kegiatan ini, terkait peran dunia usaha dalam kontribusi terhadap pemulihan ekonomi,” ujar Kandouw.

Sementara itu, Ketua KADIN Sulut Rio Dondokambey menyatakan bahwa pihaknya telah siap menyelenggarakan kegiatan yang rencananya akan dihadiri Ketua KADIN M. Arsjad Rasjid.

“KADIN Sulut mengucapkan terima kasih kepada Wagub Steven yang boleh menerima kunjungan kami, dan bahkan telah menyatakan kesiapan dalam mendukung kegiatan Rakorwil.”.

“Harapan kami, semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar serta membawa dampak positif bagi perekonomian Sulut,” jelas Rio.

Hadir dalam pertemuan tersebut Pj. Sekdaprov dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemprov Sulut, serta para pengurus KADIN Sulut. (*/Rizath)