Dondokambey: Jangan Main Tiktok Saat Jam Kerja

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Clay Dondokambey menegaskan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut agar meningkatkan kinerja dan meningkatkan perilaku ASN dengan produktif dan efisien termasuk tidak bermain Tiktok saat bekerja.

Hal itu ia sampaikan Clay Dondokambey saat memimpin serah terima jabatan tiga pejabat di Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Pemprov Sulut.

“Termasuk perilaku di media sosial. Jangan main tiktok saat jam kerja, tapi di medsos bisa publis soal kerja sebagai sosok ASN,” ujar Clay Dondokambey.

Clay juga mengingatkan kepada pejabat di Dinas ESDM yang baru Sertijab agar tetap berkordinasi dan penuh ketelitian dalam bekerja, termasuk juga soal paraf kordinasi jangan sampai diabaikan. Sebab kata Clay, di Dinas ESDM ini mengeluarkan produk hukum yang punya dampak sosial yang luas.

“Instansi teknis ESDM sangat urgensi. Jangan abaikan produk yang dikeluarkan. Banyak orang akan melihat, membaca, dan menilai,” tegas Clay Dondokambey.

Dalam serah terima jabatan tersebut, para pejabat yang dilantik dan serah terima yakni; Isye Koagow – Kepala Seksi Mineral dan Air Tanah Pada Cabang Dinas Wilayah II Dinas ESDM Sulut, Natalia Fabiola Bernardine Mandagi – Kepala Sun Bagian Tata Usaha pada UPTD Balai Pengujian dan Peralatan Pertambangan Dinas ESDM dan Entje Karundeng Kepala Seksi Energi dan Keternagalitrikan pada Cabang Dinas Wilayah II Dinas ESDM Sulut. (*/Rizath)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.