Olly Dondokambey Aktifkan Kembali Steven Liow Sebagai Kadis Kominfo

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) mengaktifkan kembali Steven Evans Liow sebagai Kepala Dinas Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Daerah (Kominfo) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Setelah sebelumnya, Steven Liow sempat diberhentikan sementara waktu atau hingga batas waktu tak ditentukan.

Akhirnya, OD-SK mempercayakan kembali Steven Liow memegang jabatan strategis pada kabinet OD-SK, sebagai Kadis Kominfo tersebut.

Kembalinya, Liow pimpin Diskominfo Sulut tersebut, setelah dirinya menerima Surat Keputusan (SK) penunjukan langsung dari Gubernur Olly Dondokambey, yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw, Kamis (4/8/2022) bertempat di Ruang Kerja Wakil Gubernur Sulut.

“Kan Infokom ini strategis. Menurut pak Gubernur Olly tidak boleh lama-lama terjadi kekosongan. Karena banyak program-program dari  masyarakat, visi misi RPJMD kita harus tersosialisasikan dengan baik. Jadi, pak Gubernur Olly sudah memerintahkan saya untuk mengaktifkan pak Steven Liow sebagai kadis Kominfo Sulut,” kata Steven Kandouw kepada wartawan.

Mudah-mudahan dengan diaktifkan kembali Pak Steven Liow, kata Kandouw, dirinya berharap kinerjanya harus lebih optimal terutama dengan para awak media.

“Banyak saksi saya bilang tadi. Intinya pak Steven Liow harus menjaga hubungan baik dengan awak media, terutama dengan awak media yang melakukan pos liputan pada pemerintahan OD-SK,” tegas Kandouw

Penyerahan Surat Keputusan (SK) Gubernur Olly yang terima langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Sulut tersebut disaksikan langsung oleh Asisten III Setdaprov Sulut A.G Kawatu, Kepala Inspektur Daerah Sulut, Meiki Onibala, Kepala BKD Clay Dondokambey, Kepala BKAD, Femmy Suluh, Kadis PMD, Jemmy Kumendong, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. CH Talumepa serta Staf Khusus Gubernur Bidang Pembinaan Mental dan Spiritual, Pdt. Lucky Rumopa. (*/Rizath)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.