Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

Pemkab Mitra Bagikan Bendera Merah Putih Gratis Untuk Masyarakat

×

Pemkab Mitra Bagikan Bendera Merah Putih Gratis Untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini

mitramanadoterkini.com, MITRA – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar jalan sehat menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) sekaligus membagikan bendera Merah Putih gratis kepada masyarakat.

“Jalan sehat ini dalam rangka menyambut HUT RI ke-77, jadi secara serentak dilakukan disetiap kecamatan yang ada,”kata Wakil Bupati Drs Jocke Legi.

Selain itu dikatakan Legi, pembagian bendera gratis kepada masyarakat sebagai langkah medukung penuh program Presiden Jokowidodo yakni gerakan pembagian 10 juta bendera Merah Putih.

“Jadi dalam menyukseskan program Pemerintah Pusat pembagian 10 juta bendera Merah Putih, maka Pemkab membagikan bendera gratis kepada masyarakat,”ucap Wabup.

Dalam pelaksanaan jalan sehat yang diikuti oleh jajaran pemerintah Kabupaten Mitra, para pejabat turut juga membagikan bendera kepada warga yang dijumpai di jalan.

Usai jalan sehat.yang mengambil finish di Kantor DPRD Mitra langsung dilanjutkan dengan gelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) dan senam Pancasila.(win)