Dr Pricillia Flora Kalalo Maju Calon Rektor Unsrat

unsratmanadoterkini.com, SULUT – Dr Pricillia Flora Kalalo, SH, MH, ikut meramaikan persaingan bakal calon Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) periode 2022-2026 dengan melakukan pendaftaran calon rektor.

Flora Kalalo diterima langsung oleh Ketua Penjaringan Bakal Calon Rektor Unsrat Ronny Maramis, di Kantor Rektorat Unsrat, Rabu (2/11/2022).

Seluruh berkas persyaratan Mantan Wakil Rektor 2 Unsrat inipun diterima oleh ketua penjaringan.

“Untuk Unsrat lebih baik ke depan, saya berkeinginan untuk bersama-sama membangun unsrat. Ini adalah proses demokrasi walaupun sempat tertunda,” kata Flora Kalalo kepada wartawan usai mendaftar.

Flora menuturkan dengan mengutamakan visi menjadikan Pancasila sebagai fundamental dasar di Unsrat sebagai rumah pendidik dan rumah pendidikan.

Dia mengajak semua elemen Unsrat benar-benar menjalankan Pancasila dalam semua tindakan perilaku.

“Sebagai mahasiswa, jangan lagi kita mengabaikan dalam melakukan tridharma perguruan tinggi. Kita harus melaksanakan Pancasila karena bisa mensejahterakan masyarakat,” tambah mantan Dekan Fakultas Hukum Unsrat ini.

Flora Kalalo sendiri menjadi orang kedua yang melakukan pendaftaran bakal calon rektor Unsrat. Pendaftaran ditutup pada Kamis (3/11/2022). (Rizath)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.