Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasaPemerintahan

Penggerak UMKM dan Pertumbuhan Ekonomi

×

Penggerak UMKM dan Pertumbuhan Ekonomi

Sebarkan artikel ini

minahasamanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan Festival Danau Tondano Tahun 2022.

Olly Dondokambey menyampaikan bahwa pelaksanaan Festival Danau Tondano 2022 merupakan kasih karunia Tuhan yang patut disyukuri karena dapat dilangsungkan di tengah kondisi pasca pandemi Covid-19.

“Tentu kita bersyukur karena kita sudah melewati pandemi Covid-19, sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan dalam rangka meningkatkan ekonomi di Provinsi Sulut, termasuk di sektor pariwisata,” ujar Gubernur.

Olly berharap, pulihnya sektor pariwisata maupun ekonomi kreatif yang dapat dilihat dari semaraknya berbagai kegiatan kepariwisataan, dapat mendorong kreativitas dan produktivitas dari para pelaku UMKM.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulut, Saya mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Minahasa atas terselenggaranya Festival Danau Tondano 2022,” kata Olly saat membuka Festival tersebut di Astound Hill Tondano, Kamis (3/11/2022). (*/Rizath)