PWI Terima Tantangan Kodam XIII Merdeka

sulutmanadoterkini,com, SULUT – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Utara menerima tantangan pertandingan sepak bola bertajuk friendly match terhadap tim sepak bola Kodam XIII Merdeka.

Pertandingan sepak bola ini disaksikan langsung Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI A. Denny Tuejeh beserta para Pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka dan Ketua PWI Sulut Voucke Lontaan bersama jajaran pengurus lainnya berakhir imbang 2-2 di Lapangan Makodam XIII/Merdeka, Jumat (4/11/2022).

Kapendam XIII/Merdeka Letkol Arm Benny Hendra Suwardi dalam keterangannya mengatakan bahwa laga persahabatan ini merupakan ajang untuk meningkatkan sinergitas dimana PWI adalah mitra Kodam XIII/Merdeka dalam membangun citra TNI di mata masyarakat.

“Pertandingan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Kodam XIII/Merdeka dengan insan media,” ujar Suwardi.

Lanjut Suwardi, bahwa setiap Jumat, Kodam XIII/Merdeka melaksanakan olahraga umum bersama. Meliputi beberapa cabang olahraga seperti Tennis Lapangan, Lari, Bola Voli, jalan sehat serta sepak bola.

“Oleh sebab itu, selain memupuk kebersamaan, pertandingan ini juga bertujuan untuk memelihara kebugaran tubuh dan melatih ketangkasan,” ungkap Kapendam.

Sementara itu, Ketua SIWO PWI Sulut Herry ‘Inyo’ Rumondor mengungkapkan, pihaknya telah mengusulkan kepada Pangdam, agar kegiatan seperti ini dapat berlangsung setiap bulannya.

“Disamping berolahraga, kita tingkatkan silahturahmi dan sinergitas dengan Kodam XIII Merdeka,” kata Rumondor.

“Ke depannya akan melibatkan teman teman jurnalis di wilayah kerja Kodam XIII seperti Gorontalo dan Sulteng,” tambah Rumondor,” (*/Rizath)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.