KPK Kembali Tegaskan Sulut Masih Bersih dari Korupsi

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menegaskan bahwa Sulawesi Utara (Sulut) masih bersih dari dugaan korupsi di Pemerintahan daerah.

Hal itu disampaikan Johanis Tanak, pada konferensi pers di sela-sela Bimbingan Teknis Pemberdayaan Peran Serta Masyarakat “Mewujudkan Dunia Usaha Anti Korupsi Melalui Penanaman Nilai-nilai Integritas” di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Jumat, (18/11/2022).

“Sejauh ini Sulut masih bersih (dari korupsi), namun kalau ada masyarakat yang melihat suatu perbuatan yang terindikasi tindak kejahatan korupsi, harus dilawan. Lawan dengan cara melaporkan kepada pihak KPK, tetapi juga jangan melaporkan sesuatu yang ternyata tidak terindikasi korupsi, jangan menzolimi,” tegas Johanis Tanak.

Johanis berharap Sulut tidak seperti daerah lain, di mana pimpinan pemerintahannya terjerat kasus korupsi bahkan beberapa diantaranya terjaring operasi tangkap tangan.

Ia pun berharap agar media massa dapat berperan serta memberikan informasi atau melaporkan manakala mengetahui indikasi tindak pidana korupsi seseorang atau beberapa orang yang menggunakan atau menyalagunakan kekuasaannya, kewenangannya yang berdampak pada kerugian keuangan negara. (Rizath)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.