Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Jokowi Nilai Gubernur Olly Dondokambey Berhasil Kendalikan Covid-19 dan Masalah Ekonomi

×

Jokowi Nilai Gubernur Olly Dondokambey Berhasil Kendalikan Covid-19 dan Masalah Ekonomi

Sebarkan artikel ini

odskmanadoterkini.com, SULUT – Kinerja Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di bawah pimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) dinilai berhasil dalam mengendalikan pandemi Covid-19 dan memulihkan ekonomi oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Melalui Kementerian Koordinator (Kemenko) Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marves) Republik Indonesia bakal memberikan apresiasi kepada semua pihak yang membantu penanganan kasus Covid-19 dan terkendalinya pandemi di Indonesia, serta berbagai upaya pemulihan ekonomi yang berhasil menjaga resiliensi perekonomian Indonesia.

Pemerintah bermaksud memberikan apresiasi kepada semua pihak yang membantu menangani masalah pandemi dan pemulihan ekonomi Covid-19 di Indonesia dengan kategori Pemerintah Daerah, Fasilitas Pelayanan Kesehatan, satuan TNI/POLRI di daerah, dan lainnya yang dikemas dalam acara PPKM Award.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menjadi salah satu Gubernur Terbaik dalam penanganan Covid-19 dengan menerima PPKM Award. Dari 16 Gubernur yang diundang sesuai undangan Nomor:6-1150/MENKO/DM.00/111/2023 untuk menerima penghargaan dimaksud.

Sementara kategori kabupaten/kota, Kota Manado masuk yang terbaik dalam pengendalian pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

Penghargaan tersebut akan diserahkan langsung Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo (Jokowi) di Gedung Dhanapala Kemenkeu, Jalan Senen Raya, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Senin 20 Maret 2023, pukul 09.00-11.00 Wita. (*/Rizath)