Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Wagub Kandouw Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Pemprov Sulut

×

Wagub Kandouw Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Pemprov Sulut

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw melantik 6 orang pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemprov Sulut, Jumat, (5/5/2023) di Ruang C.J Rantung, Kantor Gubernur.

Dalam sambutannya Wagub Kandouw menekankan pentingnya membangun sumber daya manusia yang kompeten dan profesional dalam rangka untuk mewujudkan misi pertama Pak Gubernur.

“Tahun ini dan tahun depan prioritas pak Gubernur dititikberatkan pada sumberdaya manusia sembari menjaga keseimbangan infrastruktur dan pembangunan. Oleh sebab itu, sumber daya manusia cerdas adalah hal yang mutlak.”

Menurut Kandouw, sumber daya manusia dan pembangunan bagaikan dua sisi mata uang yang saling berkaitan, pembangunan yang maju, infrastruktur yang modern menjadi sebuah keniscayaan apabila didukung oleh kualitas sumber daya manusia yang mumpuni.

“Titipan pesan dari pak Gubernur, jangan jadikan pekerjaan anda sekedar bussiness atas usual yang tidak memberi dampak untuk orang lain, tetapi bekerjalah sehingga orang lain akan menghargai anda karena nilai yang anda miliki”.

“Dedikasi, Loyalitas dan Pengorbanan dalam pelaksanaan tugas menjadi hal yang penting sebagai seorang ASN apalagi seorang Pejabat,” tegas Wakil Gubernur Steven Kandouw. (*/Rizath)