Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEdukasi dan ReligiPemerintahan

Olly Dondokambey Jalin Kerjasama Pendidikan Dengan Wuhu Institute of Technology

×

Olly Dondokambey Jalin Kerjasama Pendidikan Dengan Wuhu Institute of Technology

Sebarkan artikel ini

ollymanadoterkini.com, TIONGKOK – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, Selasa (9/5/2023), mengunjungi Wuhu Institute of Technology guna menjalin kerjasama di bidang pendidikan.

Gubernur Olly didampingi Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU, disambut langsung Rektor dan para Dekan sekaligus mengunjungi Fakultas Teknik Elektro dan Robotik, Fakultas Teknik Mesin dan Mekanik.

Kepada Gubernur Olly, pihak Wuhu Institute of Technology, memperkenalkan teknologi manufaktur berbasis inovasi robotik.

Selain itu Gubernur Olly Dondokambey dan rombongan melihat dari dekat pembuatan pesawat terbang, termasuk reparasi pesawat.

Selanjutnya melihat design automotive seperti mobil hybrid yang diproduksi di Wuhu dan dipasarkan ke Indonesia.

manadoGubernur Olly Dondokambey berkesempatan bertemu dengan mahasiswa Indonesia termasuk mahasiswa dari Sulut yang sedang menuntut ilmu di Wuhu Institute of Technology.

Pada kesempatan itu Olly Dondokambey berharap kedepan kerjasama dengan Wuhu Institute of Technology dapat menghasilkan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik lagi.

“Kita berharap apa yang sudah terjalin dengan baik bersama pihak Wuhu Institute of Technology dapat diimplementasi di Sulawesi Utara guna meningkatkan usaha masyarakat sehingga kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara dapat lebih baik lagi. Begitu juga dengan mahasiswa Sulawesi Utara yang menempu pendidikan ditempat ini sehingga kelak boleh lulus dan dapat membangun Sulawesi Utara kedepan,” harap Olly.

Sekadar diketahui, Teknologi manufaktur menjadi daya tarik mahasiswa yang sementara belajar di Wuhu. (*/Rizath)