Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita Pilihan

Kerjasama Politik PDIP-Perindo, Olly Dondokambey Sebut Langkah Maju

×

Kerjasama Politik PDIP-Perindo, Olly Dondokambey Sebut Langkah Maju

Sebarkan artikel ini

PDIP-Perindomanadoterkini.com, SULUT – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) melakukan silaturahmi dan kerjasama politik dengan Partai Perindo di aula pertemuan lantai 5 Kantor DPP PDI-P, Jalan Diponegoro, Menteng Jakarta Pusat pada Jumat (9/6/2023) pagi.

Dalam kesempatan ini, Bendahara Umum DPP sekaligus Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulut Olly Dondokambey, SE menemani Ketua Umum PDI-P Perjuangan Hj DR Megawati Soekarnoputri dan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, Ketua DPP Puan Maharani dan Prananda Prabowo dalam silaturahmi politik tersebut.

Bendum Olly Dondokambey mengatakan, silaturahmi dan kerjasama politik PDI-P dengan Partai Parindo ini merupakan langkah maju dalam menghadapi pemilihan Presiden untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) .

Olly juga berharap, kerjasama politik akan berjalan dengan baik sehingga melahirkan pesta demokrasi yang jujur dan adil serta damai.

“Juga bisa memenangkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden RI untuk melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi,” pungkas sosok yang juga Gubernur Sulut itu. (*/Rizath)