Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Olly Dondokambey Kerahkan 2,300 Kader PDI-P Sulut Serbu Stadion GBK

×

Olly Dondokambey Kerahkan 2,300 Kader PDI-P Sulut Serbu Stadion GBK

Sebarkan artikel ini

Steven Kandouwmanadoterkini.com, SULUT – Sebanyak 2.300 orang kontingen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulawesi Utara (Sulut) di bawah pimpinan Ketua DPD PDI-P Sulut Olly Dondokambey SE dipastikan akan serbu Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta.

Kedatangan kontingen PDI-P asal Sulut ke Stadion GBK ini untuk menghadiri peringatan Bulan Bung Karno yang akan digelar Sabtu (24/336/2023)

Tak tanggung-tanggung pada kegiatan ini seluruh lapisan pengurus PDI-P dari tingkatan ranting, PAC, DPC hingga DPD dari 15 kabupaten kota se-Sulut mendapat jatah perwakilan untuk ikut.

Kontingen Sulut ini dari Pelabuhan Bitung dengan menumpangi KM Doro Londa, Senin (19/06/2023).

Pada kesempatan ini Wakil Ketua PDI-P yang juga Ketua Bappilu PDI-P Sulut Drs Steven Kandouw yang memimpin pada keberangkatan ini.

Rencananya Ketua PDI-P Sulut Olly Dondokambey SE baru akan bergabung bersama di KM Loro Ronda saat transit di Pelabuhan Makassar, Rabu (21/06/2023).

Turut mendampingi Ketua Steven, yakni Sekretaris DPD Reza Rumambi, Andi Silangen, Roy Roring, Ketua DPC Minahasa Robby Dondokambey, Ketua Minsel Franky Wongkar, Ketua Manado Richard Sualang dan Kota Bitung Maurits Mantiri.

Sekretaris Reza Rumambi mengakui bahwa jumlah yang berangkat kisarannya sekitar 2 ribuan.

“Dalam perjalanan di kapal para kader akan dilakukan pelatihan saksi-saksi untuk Pileg dan Pilpres serta banyak kegiatan lainnya.” pungkas Steven Kandouw. (*/Rizath)