Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Rio Dondokambey: Semangat Bung Karno Harusnya Dicontoh Banyak Pemuda

×

Rio Dondokambey: Semangat Bung Karno Harusnya Dicontoh Banyak Pemuda

Sebarkan artikel ini

Rio dondokmabeymanadoterkini.com, SULUT – Ketua DPP Banteng Muda Indonesia sekaligus Sekjen Taruna Merah Putih Rio Dondokambey berharap peringatan hari puncak Bulan Bung Karno (BBK) 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Sabtu (24/6/2023) menjadi momentum para pemuda untuk mengisi kemerdekaan, memajukan dan mempersatukan bangsa Indonesia.

“Semangat ini harusnya dicontoh oleh banyak pemuda, karena ini juga menjadi bagian dari menghormati dan juga mengingat semangat pemersatuan yaitu Pancasila oleh Bung Karno,’ jelas Rio Dondokambey.

Rio juga berharap momentum BBK menjadi kesempatan para pemuda khususnya di Sulawesi Utara dan Indonesia pada umumnya untuk mewarisi semangat mengisi kemerdekaan dengan berprestasi.

Seperti diketahui, pada peringatan Bulan Bung Karno (BBK) 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Sabtu (24/6/2023), Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut memberi pesan kepada para generasi muda dan penerus bangsa

“Warisi semangatnya yang menyala-nyala, semangat untuk memperjuangkan kemerdekaan dan semangat untuk mengisi kemerdekaan, dan semangat untuk Indonesia maju,” tegas Jokowi. (Rizath)