Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Manumpil Tegaskan Para Pejabat Baru Segera Beradaptasi Dengan Cepat

×

Manumpil Tegaskan Para Pejabat Baru Segera Beradaptasi Dengan Cepat

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Pemerintah Provinsi Sulut menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas, di Ruangan CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut, Kamis (10/8/2023).

Serah terima jabatan tersebut dipimpin Asisten III Sekdaprov Frangky Manumpil, S.Pi, M.env disampingi Asisten II Sekdaprov Arsipan Nani dan Kepala BKD Provinsi Sulut Jemmy Kumendong.

Manumpil mengatakan, rolling atau mutasi, promosi jabatan merupakan hal biasa dalam meningkatkan kinerja organisasi dan produktifivitas.

“Harus ada sinergitas diantara SKPD dan internal SKPD. Bangun sinergitas tegak lurus dalam pelaksanaan tugas. Kemudian pekerjaan dilakukan secara berjenjang melalui keasistenan,” tegas Manumpil.

Dia juga meminta, ASN fokus terhadap pelayanan publik. Pelayanan publik fenomenanya harus memiliki tindakan yang cepat dan akurat kepada masyarakat.

“Segera beradaptasi dengan cepat di lingkungan masing-masing. Banyak pekerja yang harus diselesaikan di triwulan tiga dan empat,” pungkasnya. (*/Rizath)