Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hukum dan KriminalPemerintahan

Olly Dondokambey Beberkan Kunci Inovasi Hadapi Tantangan Yang Terus Berkembang

×

Olly Dondokambey Beberkan Kunci Inovasi Hadapi Tantangan Yang Terus Berkembang

Sebarkan artikel ini

Ollymanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menegaskan pentingnya inovasi dan kerjasama dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Inovasi merupakan kunci dalam menghadapi tantangan yang terus berkembang.

Hal itu disampaikan Olly Dondokambey saat menghadiri kegiatan Pameran Pelayanan Publik/Legal Expo Tahun 2023 yang berlangsung di Lapangan Kawasan Megamas Manado, Selasa, (22 8/2023)

Selain memberikan support dan bersyukur kepada Tuhan karena dapat hadir bersama-sama dalam kegiatan dimaksud yang sekaligus HUT ke-78 Kementerian Hukum dan HAM (KemenkumHAM) khususnya yang ada di wilayah Sulawesi Utara (Sulut).

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara berterima kasih sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan termasuk memberikan hak cipta bagi para UMKM yang ada di Provinsi Sulut.

Tentunya hal ini sangat membanggakan bagi kita, karena generasi-generasi muda kita mendapatkan perlindungan secara langsung dari inovasi yang mereka berikan buat bangsa dan negara,” ungkap Gubernur Olly.

Olly Dondokambey berharap dengan bertambah usianya KemenkumHAM, sejalan dengan pelayanan hukum bagi masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara lebih bermanfaat untuk kemajuan negara dan bangsa.

Tujuan kegiatan ini pertama kali dilaksanakan di Indonesia tersebut dengan menggandeng Pemprov Sulut dan Kota Manado itu bertujuan untuk memastikan pelayanan publik di Sulut berjalan baik dan lebih mendekatkan pelayanan kantor Kanwil Kemenkumham di Sulut kepada masyarakat.

Adapun usai sambutan, Gubernur Olly didamping Kepala Kantor Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun melanjutkan dengan peninjauan stand pameran bersama Forkopimda Sulut, Wali Kota Manado Andrei Angouw, Bupati Minahasa Selatan Franky Wongkar dan Kabinda Sulut. (*/Rizath)