Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
PemerintahanSport

Lepas Kontingen POPNAS, Steven Kandouw : Raih Medali Sebanyaknya

×

Lepas Kontingen POPNAS, Steven Kandouw : Raih Medali Sebanyaknya

Sebarkan artikel ini

Sulutmanadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Provinsi Sulut Steven Kandouw melepas kontingen Sulut untuk mengikuti POPNAS XVI di Palembang.

Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Kantor Gubernur Sulut, Jumat (25/8/2023) disaksikan pejabat Pemerintah Provinsi Sulut.

Dalam sambutannya, Steven Kandouw mengatakan mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengucapkan selamat bertanding bagi para Kontingen POPNAS.

“Jaga nama baik Provinsi Sulut, dan berprestasi sesuai dengan aturan, jaga sportivitas dan kekompakan, kalau boleh raihlah medali sebanyak-banyaknya,” ungkap Kandouw.

Kandouw berharap, kontingen tahun ini lebih baik dari tahun lalu.

“Saya harap dapat mendampingi tim POPNAS dengan baik, baik transportasi, akomodasi dan konsuminya harus kita jaga baik. Karena ini anak-anak kita semua,” harapnya

Selain itu, Steven Kandouw menitip pesan kepada ASN di lingkungan Pemprov Sulut agar tingkatkan kinerja, dedikasi dan prestasi tetap kita upayakan terutama disiplin.

“Saya khusus berterima kasih laporan tindak-lanjut dari temuan-temuan BPK secara signifikan terselesaikan. Terima kasih atas partisipasi dari rekan sekalian,” ungkap Kandouw. (*/Rizath)