Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Olly Dondokambey Deklarasikan Calon Gubernur Sulut Dari PDI-P

×

Olly Dondokambey Deklarasikan Calon Gubernur Sulut Dari PDI-P

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Akhirnya, momen yang ditunggu-tunggu langsung disampaikan Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey (OD) yang juga Gubernur Provinsi Sulut mendeklarasikan Steven Kandouw sebagai calon Gubernur Sulut dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Deklarasi Steven Kandouw sebagai calon Gubernur Sulut oleh Olly Dondokambey disampaikan bertepatan dengan Perayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 Wakil Gubernur Provinsi Sulut Steven Kandouw di Basecamp Tounsaru, Tondano, Kabupaten Minahasa, Selasa (5/9/2023).

Hal itu seakan menjadi hadiah HUT terindah buat Steven Kandouw yang diberikan Olly Dondokambey. Pasalnya hingga saat ini masyarakat Sulut masih bertanya-tanya siapa sosok yang tepat menjadi penerus Olly Dondokambey sebagai Gubernur Sulut yang akan disampaikan OD sendiri.

“Jadi tidak perlu tanya lagi siapa calon Gubernur Sulut. Karena torang (PDI-P) sudah punya calon. Sudah jelas dan tidak abu-abu,” kata Olly, diiringi tepuk tangan oleh kader PDI-P.

Menurut Olly, waktu dirinya menjadi Gubernur umur 55 tahun. Pak Steven merayakan HUT Ke-54 hari ini dan tahun depan merayakan HUT ke-55 tahun.

“Torang kawal terus sampai pas umur 55 tahun (Steven Kandouw). Supaya apa yang diharapkan masyarakat Sulut bisa terselesaikan. Karena berkelanjutan,” kata Olly.

Karena itu, Olly mengucapkan selamat HUT ke-54 kepada Steven Kandouw.

“Semoga Tuhan memberkati keluarga. Ini menjadi kebahagiaan kita semua hadir disini,” pungkasnya. (*/Rizath)