Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Olly Dondokambey Melayat Ke rumah Duka, Beri Penghiburan Untuk Bupati Joune Ganda

×

Olly Dondokambey Melayat Ke rumah Duka, Beri Penghiburan Untuk Bupati Joune Ganda

Sebarkan artikel ini

minutmanadoterkini.com, MINUT – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) melayat ke rumah duka Keluarga Ganda-Maramis, atas meninggalnya ibu dari Bupati Joune Ganda yaitu almarhumah Vony Maramis yang tutup usia 74 tahun 4 bulan, pada hari, Sabtu (9/9/2023).

Gubernur Olly mengatakan, kehadiran kita disini untuk memberikan penghiburan kepada keluarga besar Ganda-Maramis, di mana ibunda kekasih dipanggil Tuhan Yesus Kristus.

“Tentunya keluarga sangat mengharapkan kehadiran ibunda di tengah-tengah keluarga, tapi Tuhan selalu memberikan yang terbaik dalam kehidupan umat kristiani. Hari ini, esok atau kapan pun Tuhan memanggil kita harus siap,” kata Olly.

Menurut Gubernur Olly, dalam kehidupan kita sebagai manusia kita sangat berharap ibunda berada di tengah tengah keluarga sampai kita melakukan kebaikan-kebaikan yang ada.

“Banyak hal yang tinggalkan ibunda kekasih kepada anak anak dan cucu, cucu. Sehingga mereka bisa melihat secara langsung apa yang ditinggalkan ibunda kekasih salah satu anaknya menjadi bupati di Minahasa Utara,” kata Olly.

Gubernur Olly juga menceritakan mengenal Bupati Joune Ganda dari ibunda kekasih. Karena ibunda pernah berkata kalau anaknya bisa menjadi bupati.

“Ibunda membuka jalan sehingga Joune Ganda menjadi bupati. Memberikan jalan buat kesuksesan anak. Semoga hal-hal yang baik yang sudah ditinggalkan di tengah kehidupan berjemaat tentunya kita aminkan terus,” kata Olly seraya berharap Tuhan selalu menyertai keluarga yang tinggalkan. (*/Rizath)