Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEdukasi dan ReligiLiputan KhususPemerintahan

Gubernur Olly Apresiasi Wagub Steven Kandouw, Pertemuan Raya dan Konas Sukses

×

Gubernur Olly Apresiasi Wagub Steven Kandouw, Pertemuan Raya dan Konas Sukses

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey memberikan apresiasi kepada Wakil Gubernur (Wagub) Steven Kandouw sebagai Ketua Umum Panitia Pelaksana Pertemuan Raya dan Konas tahun 2023.

sulutGubernur Olly memuji peran panitia yang sukses menggelar kegiatan yang berlangsung sejak 1 September 2023.

Hal itu dikatakan Gubernur Olly saat memberikan sambutan yang dihadiri ribuan peserta di Ibadah Agung dan Pertemuan Raya Konas XVI PKB-PGI 2023 di Stadion Maesa Tondano, Kabupaten Minahasa, Sabtu (09/09).

sulutGubernur Olly juga salut kepada KGPM sebagai tuan rumah yang totalitas sebagai penyelenggara kegiatan.

“Dan bersyukur kepada Tuhan, karena penyertaanNya kita semua bisa mengikuti acara hebat ini,” kata Olly.

sulutKesempatan iti, Gubernur Olly mengajak peserta dan warga berdamai dengan Tuhan, agar semua yang direncanakan mendapat tuntunanNya.

Selain itu, Olly mengingatkan untuk berdamai dengan diri sendiri dan lingkungan. Olly turut menanggapi musim kemarau yang membuat beberapa daerah di Indonesia dilanda kekeringan.

sulutIa bersyukur di Sulut, tidak terlalu berdampak dengan kondisi cuaca saat ini. “Puji Tuhan semua masih terjaga. Itu karena pemerintah dan masyarakat berjalan bersama saling gotong-royong,” tandasnya.

Sementara, Ketua Umum Panitia Steven Kandouw melaporkan peserta yang terlibat dalam Pertemuan Raya dan Konas mencapai 4.700-an peserta se-Indonesia.

sulutSteven Kandouw juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Minahasa Royke Roring dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, atas partisipasi dan perhatian sehingga Pertemuan Raya dan Konas FK-PKB PGI berjalan sukses.

“Dan kepada peserta selamat menikmati keindahan bumi nyiur melambai,” kata Steven Kandouw.

sulutDiakhir acara, Gubernur Olly bersama Wagub Steven menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba-lomba.

 

Wagub Steven Kandouw Sukses Laksanakan Pertemuan Raya Konas XVI PKB-PGI 2023

sulutWakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw juga Ketua Umum Panitia Pelaksana Pertemuan Raya Konas XVI PKB-PGI tahun 2023 dinilai sukses melaksanakan kegiatan yang dihadiri ribuan peserta se-Indonesia. Bahkan, Wagub Steven Kandouw mendapat apresiasi langsung dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey

Hal itu dikatakan Gubernur Olly Dondokambey di sela-sela Ibadah Agung dan Pertemuan Raya Konas XVI PKB-PGI 2023 di Stadion Maesa Tondano, Kabupaten Minahasa, Sabtu (09/09).

sulutKesempatan itu, Gubernur Olly juga salut kepada Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) sebagai tuan rumah yang totalitas sebagai penyelenggara kegiatan.

“Dan bersyukur kepada Tuhan, karena penyertaanNya kita semua bisa mengikuti acara hebat ini,” kata Olly.

Untuk itu, Gubernur Olly mengajak peserta dan warga berdamai dengan Tuhan, agar semua yang direncanakan mendapat tuntunanNya.

sulutSelain itu, Olly mengingatkan untuk berdamai dengan diri sendiri dan lingkungan. Olly turut menanggapi musim kemarau yang membuat beberapa daerah di Indonesia dilanda kekeringan.

Gubernur Olly bersyukur di Sulut, tidak terlalu berdampak dengan kondisi cuaca saat ini. “Puji Tuhan semua masih terjaga. Itu karena pemerintah dan masyarakat berjalan bersama saling gotong-royong,” tandasnya.

sulutSementara, Ketua Umum Panitia Steven Kandouw melaporkan peserta yang terlibat dalam Pertemuan Raya dan Konas mencapai 4.700-an peserta se-Indonesia.

Wagub Steven Kandouw juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Minahasa Royke Roring dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, atas partisipasi dan perhatian sehingga Pertemuan Raya dan Konas FK-PKB PGI berjalan sukses.

“Dan kepada peserta selamat menikmati keindahan bumi nyiur melambai,” kata Steven Kandouw.

Di akhir acara, Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba-lomba.(*)

 

Olly Dondokambey Tokoh Pemersatu Gereja

sulutBerdasarkan hasil Sidang Pleno Konas XVI FK-PKB PGI tahun 2023 di Hotel Yama Tondano, hari Jumat (08/09) telah merekomendasikan Olly Dondokambey sebagai Tokoh Pemersatu Gereja di Indonesia.

Diketahui dalam pelaksanaan Konas di Minahasa Raya tahun 2023 ini, Olly Dondokambey kembali menahkodai seluruh Pria Kaum Bapa PGI se- Indonesia.

sulut“Tentu kita bersyukur kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik. Dengan tuntunan dan campur tangan Tuhan serta kasih karunia Tuhan Yesus, acara ini tidak akan berjalan dengan baik. Yang kita saksikan hingga sampai saat ini,” kata Olly, di Stadion Maesa tempat pelaksanaan Ibadah Agung dan Pertemuan Raya Konas XI PKB PGI, Sabtu (09/09).

Olly Dondokambey berharap kegiatan yang berlangsung selama 10 hari ini, bisa membawa dan memberikan semangat yang lebih besar, bagi seluruh warga gereja.

od“Apa yang disampaikan Sekum PGI Pdt Jacklevyn Manuputty terhadap kita semua, bagaimana kita harus semangat saat kita menghadap tantangan dalam kehidupan bergereja dan berjemaat dalam kegiatan persekutuan,” kata Olly sembari mengajak warga gereja untuk senantiasa hidup dalam damai. (Advetorial Kominfo Sulut)