Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Puan Maharani Tutup Discover North Sulawesi Ajang Promosi Potensi Daerah

×

Puan Maharani Tutup Discover North Sulawesi Ajang Promosi Potensi Daerah

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, JAKARTA – Ketua DPR RI DR (HC) Puan Maharani bersama Gubernur Sulut Prof (HC) DR Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (OD-SK) menutup kegiatan Discover Nort Sulawesi.

Discover North Sulawesi atau ajang promosi potensi daerah Sulawesi Utara berlangsung spektakuler di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (29/9/2023).

Event yang berlangsung sejak 1-30 September dilaksanakan di Jakarta ini dalam rangka HUT Ke-59 Provinsi Sulut.

“Tentunya kegiatan seperti saya apresiasi dalam mempromosikan daerah. Dan ini harus dicontoh oleh provinsi-provinsi lain di Republik Indonesia,” tegas Puan Maharani saat jumpa pers.

sulutSementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPR RI Puan Maharani dan tamu undangan yang hadir di closing Pameran Discover North Sulawesi.

“Ibu Puan telah banyak membantu Sulut. Bahkan waktu bencana paling pertama memberikan bantuan kepada masyarakat, juga telah mensupport pembangunan Bendungan Kuwil sehingga banjir di Kota Manado sudah berkurang drastis. Karena itu kami mengucapkan terima kasih,” kata Gubernur.

Menurut Gubernur Olly, berbagai kegiatan potensi daerah telah dipromosikan dalam pameran Discover North Sulawesi yang dilaksanakan sejak tanggal 1-29 September 2023 dalam memeriahkan HUT ke-59 Provinsi Sulut.

“Kami berterima kasih kegiatan Provinsi Sulut terus di support pemerintah pusat,” ujar Olly.

sulutGubernur Olly juga mengajak tamu undangan untuk menghadiri kejuaraan internasional ski air di Danau Tondano pada Bulan November mendatang.

“Kami mengajak warga Manado yang ada di Jakarta datang menyaksikan kejuaraan dunia ski air di Danau Tondano,” pungkasnya.

Sementara itu acara ini sendiri menurut Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dinilai berhasil menggaet Investor.

Turut menyaksikan Ketua DPRD Sulut dr Andy Silangen, Sekprov Steve Kepel, Anggota DPR RI Vanda Sarundajang, bupati/walikota dari 15 kabupaten/kota di Provinsi Sulut serta pejabat dari Pemprov Sulut, Ketua Kabin Sulut Rio Dondokambey. (*/Rizath)