Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Pemprov Sulut Fasilitasi Perusahaan, BUMD/BUMN Buka Lowongan Kerja

×

Pemprov Sulut Fasilitasi Perusahaan, BUMD/BUMN Buka Lowongan Kerja

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, SULUT – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daerah memfasilitasi masyarakat Sulut untuk mencari kerja di perusahaan, BUMD/BUMN dan lainnya melalui Job Fair.

Job Fair tersebut akan digelar pada Kamis, 5 Oktober 2023, mulai pukul 09.00 s/d 17.00 wita bertempat di Atrium Star Square Bahu Mall Manado.

Nantinya Job Fair ini akan Dldiikuti oleh 30 perusahaan dengan enam ratusan lowongan kerja, baik dalam negeri maupun luar negeri.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) mengimbau kepada seluruh warga Sulawesi Utara (Sulut) untuk memanfaatkan pameran kesempatan kerja atau Job Fair tahun 2023 ini.

(OD-SK) melalui Kadisnakertrans Daerah Sulut Rahel Rotinsulu  mengatakan bursa kerja dilaksanakan dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun Ke-59 Provinsi Sulut.

Pemprov mengimbau kepada warga untuk bisa memanfaatkan peluang ini, sehingga bisa mendapatkan pekerjaan sesuai dengan yang diharapkan.

“Warga yang membutuhkan pekerjaan bisa datang langsung di acara job fair itu dengan membawa persyaratan pekerjaan.”

“Tujuannya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan peluang kerja,” jelas Rahel Rotinsulu, Selasa (3/10/2023). (*/Rizath)