Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPolitik

4 Parpol di Sulut Resmikan Sekretariat Pemenangan Ganjar Pranowo Presiden 2024

×

4 Parpol di Sulut Resmikan Sekretariat Pemenangan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Sebarkan artikel ini

ganjarmanadoterkini.com, SULUT – Empat Partai Politik (Parpol) di Sulawesi Utara (Sulut) yakni, PDI-Perjuangan, Hanura, PPP dan Perindo sepakat bersama mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI 2024.

Kesepakatan itu ditandai dengan peresmian Sekretariat Pemenangan Ganjar Presiden 2024 yang berlokasi di Kecamatan Tuminting, Kota Manado pada Sabtu, (7/10/2023).

Peresmian sekretariat tersebut dinilai akan semakin kuatnya dukungan masyarakat Sulut yang mengalir kepada Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) RI di Pilpres tahun 2024 nanti.

Dalam persemian tersebut, juga dihadiri sejumlah pimpinan Parpol dari pusat seperti, Ketua Umum (Ketum) Partai Hanura, Oesman Sapta Odang, Bendahara Umum (Bendum) PDI-P Olly Dondokambey beserta para pengurus partai tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sulut.

sulutDalam sambutannya, Ketum Hanura Oesman mengungkapkan, sangat optimis Ganjar Pranowo di Sulawesi Utara ini akan menang. Bukan tanpa alasan, itu dilihatnya dari euforia masyarakat Sulut dalam mendukung Ganjar.

“Saya diundang oleh Pak Olly Dondokambey yang juga merupakan Bendum PDI-P untuk menghadiri peresmian ini. Sebelumnya, pada pagi hari (Sabtu Pagi, red) saya menghadiri Jalan Sehat Hati Nurani yang digelar DPD Hanura Sulut. Disitu saya melihat masyarakat begitu semangat mendukung Pak Ganjar, sehingga saya sangat optimis akan menang di Sulut,” ungkap Osman.

Osman juga menambahkan bahwa keempat Parpol pendukung Ganjar sangat kompak untuk meraih kemenangan.

“Saya sangat bangga kerjasama empat Parpol ini betul-betul kompak. Ini bukan koalisi tapi kerjasama politik. Kedepan, bukan hanya empat partai ini tapi nanti akan ada ketambahan lagi tapi saya tidak akan menyebutnya sekarang,” tutupnya.

Terpantau, turut hadir pula dalam peresmian ini, Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut Steven Kandouw, Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut Wenny Lumentut, Sekretaris DPD PDI-P Sulut Reza Rumambi, Bendahara DPD PDI-P Sulut Andrei Angouw, Ketua DPD Hanura Sulut Reynold Wuisan, Ketua DPW PPP Sulut Depri Pontoh, Ketua DPW Perindo Sulut Jaclyn Koloay, beserta para petinggi partai lainnya. (*/Rizath)